Ulang Tahun, Plaza Atrium Gelar Less Plastic to Save the Earth

20 Jan

 

 

Keterangan
Ilustrasi Atrium Plaza Segitiga Senen, Jakarta Pusat. (ist/doc)
108CSR.com – Plaza Atrium Segitiga Senen memasuki usia dua dekade pada 2012. Di usianya yang matang, pusat perbelanjaan ini tidak hanya terkenal di kota Jakarta, tetapi juga nusantara. Oleh karena itu selain terus bertata, plaza yang berada di kawasan bisnis Senen ini juga menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Less Plastic to Save the Earth, yakni mengurangi penggunaan plastik.

Pusat Onderdil Plaza Atrium (POPA) mempunyai banyak pelanggan dari luar kota. Acara Atrium Model Award (AMA) yang merupakan ikon dari Plaza Atrium mempunyai banyak peserta dari Sumatra, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan daerah lainnya.

Seiring dengan ulang tahun dua dekade, pengelola Plaza Atrium akan menghadirkan konsep baru untuk memperkuat posisinya. Perubahan dan penambahan area sewa dan tenant mix juga akan dilakukan.

Area sewa akan dipenuhi retailer fashion dan resto. Selain itu, pengelola juga akan melakukan perombakan besar-besaran pada facade Plaza Atrium. Dengan perombakan ini, tampilan luar akan menjadi lebih modern.

Restoran-restoran akan memiliki area balkon sehingga para pengunjung dapat menikmati suasana outdoor yang nyaman, menghadap Jalan Senen Raya.

Tak hanya pembangunan fisik yang dilakukan, Plaza Atrium juga bertanggung jawab secara sosial atau corporate social responsibility, yakni terhadap konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas, dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan.

Program CSR yang akan dilakukan bersifat edukasi, yaitu memberikan pengetahuan kepada pengunjung Plaza Atrium. Pada Januari ini, Plaza Atrium mengangkat tema pelestarian Bumi sebagai program pertama CSR disebut dengan Less Plastic to Save the Earth, yakni mengurangi penggunaan plastik.

Atas dasar misi itu, Plaza Atrium akan memberikan ribuan tas belanja secara gratis yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan dapat dipakai berulang-ulang kepada pengunjung yang berbelanja mulai 18 Januari 2012.

Di bulan-bulan yang akan datang, program CSR yang akan diadakan seperti the art of giving dan pemberdayaan perempuan. (jek)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: