UI Gandeng CSR BNI Tanam Seribu Pohon

20 Apr
 

Keterangan
Ilustrasi. (ist/doc)
108CSR.com – Universitas Indonesia (UI) bersama Bank BNI menanam pohon di depan Perpustakaan pusat UI. Pohon yang ditanam berjenis eboni, akasia, dan trembesi.
Penanaman simbolik dilakukan Rektor UI Gumilar Rusliwa Somantri, berdekatan dengan pohon Africa Baobab yang eksotis dari Subang. Direktur Utama BNI Gatot Suwondo juga turut menanam satu pohon.
Wakil Dirut BNI Felia Salim mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen BNI untuk berkontribusi secara besar dalam upaya merevitalisasi hutan dan lingkungan.
“Penanaman pohon ini merupakan upaya jajaran direksi untuk berkomitmen menyentuh masalah lingkungan dan sosial, yang merupakan bagian dari CSR kami. Kami senang sekali bisa berperan pada revitalisasi hutan UI seribu pohon,” kata Felia, Kamis (19/4/2012).
Rektor UI Gumilar Rusliwa Somantri mengatakan, UI mengapresiasi pihak perbankan yang ikut bekerja sama dengan dunia pendidikan. Gumilar juga mendorong perusahaan lainnya untuk lebih peduli dalam dunia pendidikan.
“Pada hari ini ada beberapa program yang kami jalin, salah satunya penanaman pohon ini. Seandainya seluruh perusahaan erat bekerja sama, pasti pendidikan di negeri ini kian maju,” Gumilar menegaskan.(jek)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: