Sinar Mas Sumbangkan 5.000 Buku Tulis

19 Jul
Keterangan
ilustrasi
108CSR.com – Sinar Mas menyumbangkan 5.000 buku tulis yang diperuntukan bagi para pelajar yang benar-benar membutuhkan. Sumbangan itu diserahkan  dalam acara penutupan acara  Ekspedisi Khatulistiwa di Pusat Latihan Kopassus Situlembang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (19/7/2012).

Dalam acara yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal  Pramono Edhie Wibowo, Komandan Jendral Kopassus, Mayor Jenderal, Wisnu Bawa Tenaya, dan Senior Director Sinar Mas, Yan Partawijaya tersebut Sinar Mas mencoba menempatkan aspek sosial, lingkungan, dan ekonomi sebagai landasan dalam membangun kelanjutan usaha.

“Menempatkan secara tepat seluruh aspek adalah landasan kami membangun keberlanjutan usaha. Sumbangan buku ini adalah salah satu wujudnya, di mana program tanggung jawab sosial perusahaan diarahkan untuk tidak sekadar menyentuh aspek fisik, namun juga diharapkan dapat menjangkau sisi humanis,” kata Yan Partawijaya.

Sumbangan Ribuan buku tulis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi para pelajar yang benar-benar membutuhkan, serta menjadi dasar dalam membangun proses pembelajaran di Indonesia.

Ke depa Sinar Mas berjanji akan bersinergi dengan anak usahanya Asia Pulp And Paper untuk melaksanakan sejuta buku tulis untuk anak Indonesia.(ard/int)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: