CSR CMNP Bagikan 1000 Paket Sembako kepada Warga Tak Mampu

31 Jul
 

Keterangan
Ilustrasi. (ist/doc)
108CSR.com – Di tengah melambungnya harga kebutuhan pokok, sekitar 1000 warga tak mampu dan kaum dhuafa di wilayah Jakarta Utara menerima bantuan paket sembako dari PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) tbk.

Tak hanya itu, menurut Dirut PT CMNP Tbk,HM, Jusuf Hamka, pihaknya juga menebar sekitar 1000 paket buka puasa di pintu tol Wiyoto Wiyono, Sunter, untuk para supir truk dan bus yang masuk di tol itu agar bisa berbuka kendati beraktivitas di jalan tol.

“Saya ingin bantuan ini ditingkatkan setiap tahun, jika sekarang kita tebar sekitar 1000 paket sembako dan takjil buka puasa seharga Rp20 ribu per paket, ke depan harus ditingkatkan jadi 5000 paket,” ungkapnya usai peresmian Mesjid Nur Siti dan pemberian paket sembako bagi warga tak mampu di kantornya.

Untuk kegiatan sosial ini katanya, dana yang digunakan diambil dari CSR (corporate social responsibility) senilai Rp1 miliar. Dari dana ini dibagi untuk bantuan 1000 paket sembako, santunan anak yatim, bantuan pembangunan 33 mesjid dan mushala serta bantuan zakat infaq dan sedekah sebesar Rp50 juta yang tersebar di Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono yang hadir pada kesempatan itu mengatakan kegiatan ini sangat membantu warga tak mampu aga bisa sedikit lega dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah mahalnya harga bahan pokok.

“Ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan baik yang besar ataupun kecil seperti Astra, Pelindo, dan lainnya untuk bisa berbagi dengan warga. Tentunya bantuan yang diberikan secara ikhlas, jangan ria atau ada maksud tertentu.”(jek)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: