CSR Daihatsu Sumbang Ambulans untuk Warga Tanjung Priok

9 Aug

108CSR.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggalakkan kegiatan CSR mendukung pilar Sehat Bersama Daihatsu  di sekitar wilayah perusahaan atau Ring 1 yaitu di Kelurahan Papanggo pada Kamis (9/8/2012). Daihatsu menyerahkan 1 unit Ambulance ke RW 02 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Donasi Ambulance merupakan bukti tanggung jawab sosial ADM untuk mendukung fasilitas kesehatan di masyarakat, terutama yang bermukim di sekitar lingkungan perusahaan. Ambulance yang telah diberikan oleh Daihatsu digunakan untuk memfasilitasi warga di lingkungan setempat yang membutuhkan pertolongan darurat. Selain untuk mengangkut orang sakit, Ambulance biasanya juga bisa digunakan untuk membawa orang yang meninggal.

Dalam mobil Ambulance ini, fasilitas yang disediakan cukup lengkap, seperti tandu pasien, tabung oksigen, wastafel, sirine dan lampu indikator Ambulance. Di tahun 2012 ini, ADM telah mendonasikan 2 Ambulance, yaitu ke RW 04 Kel. Sungai Bambu (bulan Februari 2012) dan Kelurahan Warakas (bulan Maret 2012). Dengan ini sudah 3 Ambulance yang diberikan untuk warga SUWARGO (Sungai Bambu, Warakas, Papanggo).

“Ambulance ini memang sangat dibutuhkan, bahkan warga sudah mengumpulkan iuran untuk membeli Ambulance. Dari situlah, Daihatsu melihat semangat positif yang harus terus ditingkatkan untuk kemajuan warga RW 02 Papanggo”, kata Pradipto Sugondo selaku Executive Officer Reseach and Development  PT ADM.(jek)

 

informasi CSR terlengkap

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: